Otobiografi sahrull Maulana


 Assalamualaikum wr wb, 


Nama : Sahrul Maulana

 Tempat tanggal lahir Sukabumi 6 September 2008, saya anak pertama dari 1 saudara dan saudara kandung saya  perempuan, saya masuk paud kenanga 2012  ,dan SD 2014  yaitu SD negri 1 gunung batu



Dan ini Poto saya saat pergi liburan, dan setelah lulus SD saya masuk SMP 2021 yaitu SMPN 2 ciracap, dan pertama masuk terjadi wabah korona dan sekolah tidak maksimal, setelah wabah selesai saya naik kelas 8 dan mengikuti eskul Pramuka 




Dan ini Poto saya saat HUT Pram dan Alhamdulillah mendapatkan piala, dan saya diangkat menjadi Pratama, selain Pramuka saya mengikuti eskul volly 


Saya mengikuti eskul volly saat baru masuk kelas 9 dan masih belajar, selain itu saya punya hobi work kout 



Dan saya hobi work kout saat saya di bilang saya cungkring, saya termotivasi untuk merubah diri sebaik mungkin, dan sebenarnya saya mempunyai cita cita yg tinggi yaitu jadi abdi negara, dan ini otobiografi saya 

Wassalamu'alaikum wr,wb 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer